Ajak Warga Tidak Golput, Toko Ini Berikan Es Krim Gratis

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:52 WIB
loading...
Ajak Warga Tidak Golput, Toko Ini Berikan Es Krim Gratis
Seorang warga Kota Padang, Henny, memiliki cara unik untuk mengajak warga untuk tidak golput pada Pemilu 2024 dengan memberikan es krim gratis kepada warga yang sudah ikut mencoblos, Rabu (14/2/2024). Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Seorang warga Kota Padang memiliki cara unik untuk mengajak warga untuk tidak golput pada Pemilu 2024. Henny yang juga pemilik toko Hokky Iceland memberikan es krim gratis kepada warga yang sudah ikut mencoblos atau memberikan suara pada pemilu 14 Feberuari 2024.

Toko Hokky Iceland di Jalan Niaga, Kecamatan Padang Barat, Sumatera Barat ini, memberikan es krim gelato secara gratis kepada warga yang sudah mencoblos. Menurut Henny, aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menyukseskan pemilu 2024.

“Ini salah satu cara mendukung pemerintah untuk menyukseskan pemilu damai 2024 ini. Agar memotivasi warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya di bilik suara,” katanya, Rabu (14/2/2024).



Untuk mendapatkan es krim gratis, warga cukup menunjukkan jari yang telah dicelup tinta dari TPS. “Semua TPS bisa, cukup tunjukkan jarinya yang sudah kena tinta setelah mencoblos,” katanya.

Andy, seorang pengunjung mendapatkan es krim gratis setelah menggunakan hak pilihnya di bilik suara pada pemilu 2024. “(Es krim) Gelato gratis ini bisa didapat dengan menunjukan jari yang sudah ditandai dengan tinta pemilu atau sudah melakukan pencoblosan,” ujarnya.

Toko es krim Hokky Iceland ini sengaja memproduksi gelato dengan berbagai macam rasa, mulai mulai dari buah buahan hingga wafer. Warga pun rela mengantre dan beramai-ramai mendatangi toko es krim gratis setelah mencoblos.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)