alexametrics

DPD REI Sumut Segera Tuntaskan 20.000 Rumah Subsidi

loading...
DPD REI Sumut Segera Tuntaskan 20.000 Rumah Subsidi
GM PT PLN (Persero) Wilayah Sumut, Feby Joko Priharto (ketiga kiri) dan Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean (keempat kanan) saat menunjukkan nota kesepahaman kerjasama atau MoU penyuplai jaringan listrik baru bagi 20.000 rumah subsidi Pemerintah.
A+ A-
MEDAN - Program 1 juta Rumah Bersubsidi Pemerintah segera direalisasikan di Wilayah Sumatera Utara (Sumut). Dengan dukungan dari PT PLN (Persero) Wilayah Sumut dalam menyuplai jaringan listrik ke perumahan, DPD Real Estate Indonesia (REI) segera tuntaskan 20.000 rumah.

Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean mengatakan, pihaknya akan membangun 20 ribu rumah subsidi di Sumut hingga akhir tahun 2018. Tak terlepas untuk memantapkan pembangunan itu, kata Andi, kontribusi diberikan dari PLN sendiri.

"Kita melihat PLN ini, surplus untuk menyiapkan daya dan siap daya listrik konsumen. Terbukti untuk kita sampai 2 dan 3 tahun ke depan untuk DPD REI Sumut dan devploper untuk persiap daya untuk rumah-rumah yang akan kita bangun," jelas Andi usai penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau MoU, di Medan, Selasa (10/7/2018).



Andi mengungkapkan, sebelumnya REI sendiriā€Ž mengalami kesulitan untuk mengajukan sambungan listrik untuk perumahan baru, yang dibangun. Dengan pertemuan ini, sudah jelas PLN akan memberikan kemudahan tersebut.

"Dengan MoU PLN ini, siap mendukung dan langkah dilakukan PLN untuk pembangunan rumah. Dengan program Pak Jokowi untuk kebutuhan rumah bersubsidi," terang Andi.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak