Warga Demak Terdampak Bencana Banjir Dapat Bantuan BRI Peduli

Selasa, 13 Februari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Warga Demak Terdampak Bencana Banjir Dapat Bantuan BRI Peduli
Warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, mendapat bantuan dari BRI Peduli. Foto/Istimewa
A A A
DEMAK - Warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, mendapat bantuan dari BRI Peduli. Bantuan diberikan melalui BRI Kantor Cabang Demak didistribusikan dalam dua hari pada Jumat-Sabtu (9-10/2/2024).

Bantuan yang diberikan berupa 100 kasur, 30 dus air mineral, 30 dus roti, dan 30 dus mi cepat saji. Selain itu, selama tiga hari berturut juga disalurkan makanan siap saji pada warga korban banjir.

Kemudian, YBM BRILian juga menyalurkan warga yang kena banjir di Demak. Adapun, bantuan berupa 300 paket selimut, sandal jepit, dan sarung.



Bantuan ini diberikan ke daerah paling parah terdampak banjir, yakni Kecamatan Karanganyar. Ratusan warga Kecamatan Karanganyar mengungsi di Kecamatan Gajah.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pimpinan BRI Kanca Demak, Ninik Sulistyorini kepada Camat Gajah, Haris Arijanto. Ninik mengatakan, bantuan ini untuk meringankan beban warga terdampak banjir yang saat ini tinggal di pengungsian.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Demak yang terkena dampak bencana banjir. Semoga kondisi banjir segera surut dan warga bisa kembali ke rumah masing-masing,” katanya.



Sementara itu, Camat Gajah, Haris Arijanto mengatakan bantuan dari BRI Peduli sangat berarti bagi warga yang kena musibah bencana banjir. “Kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)