Jelang Masa Tenang Pemilu 2024, Warga Kediri Sampaikan Aspirasi ke Caleg Perindo Venna Melinda

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Jelang Masa Tenang Pemilu 2024, Warga Kediri Sampaikan Aspirasi ke Caleg Perindo Venna Melinda
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda. Foto/MPI
A A A
KEDIRI - Di tengah menjelang masa tenang jelang Pemilu 2024, aspirasi warga Kediri terus mengalir ke Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda , yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Jawa Timur, yang mencakup Kediri, Tulungagung, dan Blitar.

Bertemu dengan warga Kelurahan Pesantren Kota Kediri, Venna Melinda menerima sejumlah keluhan terkait pengembangan ekonomi kerakyatan. Banyak pelaku ekonomi, terutama pelaku usaha rumahan, mengeluhkan kendala dalam pemasaran produk mereka.

Menanggapi hal ini, Venna Melinda memberikan harapan bahwa jika terpilih dalam Pemilu 2024, persoalan tersebut akan menjadi perhatian utama. Menurutnya, Partai Perindo memiliki komitmen besar dalam membantu dan mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Partai Perindo peduli terhadap rakyat kecil dan berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja serta mewujudkan Indonesia sejahtera melalui dukungan pada ekonomi kerakyatan,” ujar Venna di Kota Kediri.



Venna juga menjelaskan bahwa Partai Perindo memiliki berbagai program pro rakyat, seperti bantuan untuk UMKM, bazar minyak goreng murah, Kartu Tani Asuransi, dan operasi bibir sumbing.

Selain itu, terkait pengembangan UMKM, Venna menegaskan bahwa pihaknya terus mendampingi para pelaku usaha. Dia juga aktif menyerap aspirasi masyarakat melalui berbagai kegiatan, seperti senam bersama atau senam massal.

Melihat kedekatan Perindo dengan rakyat, Venna optimistis bahwa partainya akan memenangkan Pemilu 2024. Dia juga menekankan bahwa bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo akan semakin besar dan meluas jika banyak kader Perindo yang duduk di parlemen.

“Kita optimistis bahwa Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, terutama di Dapil 6 Jawa Timur,” tegasnya.

Dengan demikian, meskipun memasuki masa tenang, Venna Melinda terus aktif menerima aspirasi dan menjalankan sosialisasi program-program Partai Perindo kepada masyarakat, sembari berharap agar dukungan terhadapnya semakin kuat saat Pemilu nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)