Distribusi Logistik Pemilu di Pelalawan Dikawal Polisi, Sempat Terkendala Kapal Kandas dan Jalan Rusak

Senin, 12 Februari 2024 - 15:46 WIB
loading...
Distribusi Logistik Pemilu di Pelalawan Dikawal Polisi, Sempat Terkendala Kapal Kandas dan Jalan Rusak
Polres Pelalawan mengawal pendistribusian logistik Pemilu serentak 2024 ke 8 kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Foto/Banda Haruddin Tanjung/MPI
A A A
PELALAWAN - Polres Pelalawan mengawal pendistribusian logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu serentak 2024 ke delapan kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto mengatakan, distribusi logistik ke delapan kecamatan tersebut meliputi Pangkalan Lesung, Bandar Petalangan, Bunut, Pangkalan Kuras, Langgam, Ukui, Pelalawan, dan Kerumutan.

Sebelumnya, logistik KPU sudah didistribusikan ke Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti dengan total 580 kotak suara.

"Pada pendistribusian ke Teluk Meranti dan Kuala Kampar, sempat ada kendala saat kapal yang membawa logistik kandas. Akhirnya, kapal dibantu dengan eskavator untuk bisa menyebrang," kata AKBP Suwinto, Senin (12/2/2024).



Suwinto menambahkan, saat ini terdapat kendala di jalan menuju Kecamatan Langgam. Jalan tersebut rusak dan tergenang banjir, sehingga rute diubah melalui jalan alternatif Kampar Kiri.

"Saya berharap pendistribusian logistik ini berjalan lancar tanpa hambatan dan Pemilu serentak ini berjalan dengan aman dan damai," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)