Isi Masa Tenang, Capres Ganjar Pranowo Nonton Film di Bioskop Yogyakarta

Senin, 12 Februari 2024 - 15:23 WIB
loading...
Isi Masa Tenang, Capres Ganjar Pranowo Nonton Film di Bioskop Yogyakarta
Calon Presiden Ganjar Pranowo mengisi masa tenang menjelang Pemilu 2024 dengan menonton film di bioskop yang ada di Pakuwon Mal Yogyakarta, Senin (12/2/2024). Foto/MPI/Kuntadi
A A A
YOGYAKARTA - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengisi masa tenang menjelang Pemilu 2024 dengan menonton film di bioskop yang ada di Pakuwon Mal Yogyakarta, DIY, Senin (12/2/2024).

Kedatangan Ganjar Pranowo membuat sejumlah pengunjung berebut untuk bisa berfoto. Ganjar datang untuk melihat film berjudul Agak Laen ditemani sang istri Siti Atikoh Supriyanti.



Mengenakan baju putih dan celana panjang jeans, Ganjar terlihat santai. Selama masa kampanye Ganjar menghabiskan waktunya keliling Indonesia bertemu pendukung dan relawan.

Kedatangan Ganjar disambut oleh sejumlah pengunjung mal. Tidak sedikit yang menyapa dan memintanya untuk berfoto bersama. Hal yang sama juga dilakukan pengunjung bioskop yang antre untuk menonton film.

“Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang, seperti saksi di TPS. Tinggal jalan saja,” kata Ganjar.

Selain berjalan-jalan bersama keluarga Ganjar juga berencana mengunjungi para relawan yang ada di TPS. Sedangkan jadwal umrah bersama Mahfud MD terpaksa ditunda karena kesibukannya.



“Semua tahapan pemilu harus berjalan baik,” kata Capres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi dan berpengalaman ini.

Usai jalan-jalan di Yogyakarta, Ganjar berencana untuk melanjutkan kegiatan di Semarang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)