Caleg Perindo Jennie Latumahina Gelar Bazar Migor Murah Door to Door di Tulungagung

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Jennie Latumahina Gelar Bazar Migor Murah Door to Door di Tulungagung
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina menggelar bazar migor murah secara door to door di Tulungagung. Foto/Anang AF/iNewsTV
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina, bersama dengan Ketua DPD Perindo Tulungagung menggelar bazar minyak goreng (Migor) murah secara door to door di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur pada Kamis (8/2/2024).

Bazar ini berbeda dari biasanya karena dilakukan secara door to door dan tidak mengumpulkan massa dalam satu tempat. Hal ini bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa langsung turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi warga Desa Gondang.

Jeannie Latumahina mengatakan bahwa bazar door to door ini dipilih agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mendengar aspirasi mereka secara langsung.

Ketua DPD Perindo Tulungagung, Agus Prianto, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk sosialisasi kepada warga tentang partai Perindo dan berbagai program yang pro-rakyat, seperti KTA berasuransi dan lapangan kerja.



Bazar minyak goreng murah ini disambut antusias oleh warga Desa Notorejo. Salah seorang warga, Nurhayati, mengaku senang dengan bazar ini karena dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga.

"Saya senang sekali dengan bazar ini, karena minyak goreng harganya sekarang mahal. Ini sangat membantu kami," kata Nurhayati.

Kegiatan bazar minyak goreng murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat, khususnya di tengah situasi harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)