Caleg Perindo Jeannie Latumahina Gelar Bazar untuk Nelayan Tulungagung

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:38 WIB
loading...
Caleg Perindo Jeannie Latumahina Gelar Bazar untuk Nelayan Tulungagung
Caleg DPR RI Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi Partai Perindo ke nelayan dan bazar minyak goreng murah di Tulungagung, Kamis (18/1/2024). Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi Partai Perindo ke nelayan dan bazar minyak goreng murah di Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Nomor 2 Dua Dapil VI Jawa Timur ini melakukan sosialisasi kepada nelayan yang berada di kawasan Pantai Sidem, Tulungagung.



Dia pun melakukan konsolidasi dan sosialisasi Partai Perindo kepada nelayan Pantai Sidem Tulungagung.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di rumah Ketua RW Pak Tris yang juga sekaligus sebagai rekruter Partai Perindo di Tulungagung.



Dalam acara ini, Jeannie Latumahina juga akan membagikan minyak goreng serta memberikan KTA Berasuransi Partai Perindo kepada masyarakat nelayan Pantai Sidem dan juga Popoh.

Pada acara sosialisasi ini dihadiri puluhan warga masyarakat Sidem. Antusiasme warga terlihat saat banyak warga yang memilih mendengarkan pengarahan sosialisasi dari Jeannie Latumahina.

Menurut Jeannie Latumahina acara ini untuk sosialisasi masyarakat Sidem yang dulu pernah memilih Partai Perindo 2019 yang lalu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)