Masa Tenang Pemilu, PDIP Jatim Tetap Siaga dan Tampung Laporan Masyarakat

Senin, 12 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Masa Tenang Pemilu, PDIP Jatim Tetap Siaga dan Tampung Laporan Masyarakat
Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Said Abdullah menyatakan pihaknya tetap siaga dan menampung laporan masyarakat pada masa tenang Pemilu 2024. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jatim tetap siaga dan menampung laporan masyarakat pada masa tenang Pemilu 2024. Jajaran pengurus akan melakukan koordinasi dengan para pimpinan DPC.

"Kita tetap siaga penuh selama masa tenang kampanye menjelang pemungutan suara. Masa tenang ini bukan hari tenang, namun dalam tingkat kesiagaan," kata Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Said Abdullah dalam keterangan dikutip Senin (12/2/2024).



Dia menyatakan, masa tenang kampanye adalah waktu paling krusial. Oleh karena itu, pihaknya tetap mengimbau para kader PDIP Jatim untuk tidak lengah dan kecolongan.

"Para kader harus memastikan tugas-tugasnya sudah selesai atau belum. Saya sudah arahkan kantor DPC harus siaga penuh, buka mata buka telinga menerima laporan dari masyarakat dan menjaga suara PDIP dan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD," tegas Ketua Banggar DPR RI ini

Said Abdullah memastikan, kegiatan yang dilakukan bukan berkampanye, melainkan penguatan atau patroli.

"Penyelenggara pemilu ada Bawaslu yang mengawasi, partai ada juga yang mengawasi," tuturnya.



Lebih lanjut, dia mengapresiasi antusias masyarakat khususnya di Jawa Timur yang telah mengikuti kampanye akbar pasangan Ganjar-Mahfud di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

"Saya yakin kehadiran masyarakat di Jawa Timur sebagai bukti keyakinan mereka kepada PDIP dan Capres yang di akan dipilihnya,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)