Wamenparekraf Angela Minta Pengelola KBS Tingkatkan Inovasi dan Daya Tarik

Minggu, 11 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Wamenparekraf Angela Minta Pengelola KBS Tingkatkan Inovasi dan Daya Tarik
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (11/2/2024). Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (11/2/2024). Angela berkesempatan melihat langsung koleksi satwa yang ada di kebun binatang milik Pemkot Surabaya ini.

Angela juga meminta pengelola KBS untuk terus berinovasi dan meningkat daya tarik pengunjung. "KBS harus terus berinovasi agar bisa bersaing dan eksis," ujarnya.

Angela mengatakan saat pandemi dan sekarang, banyak tempat usaha tutup. Namun, dia melihat KBS masih eksis dan semakin banyak dikunjungi masyarakat yang ingin rekreasi.



"Cukup membanggakan karena performa KBS baik dan jadi kebanggaan Kota Surabaya, bahkan Indonesia," tambahnya.

Angela mengunjungi KNS dan menyapa masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang sedang liburan di kebun binatang milik Pemkot Surabaya. Dia melihat langsung kandang komodo dan jerapah.

Tak hanya melihat binatang leher panjang ini, Angela juga memberi makan jerapah. "Seru ya," kata Angela sambil menyuapkan sayur kacang panjang dan wortel ke dua ekor jerapah jantan dan betina ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)