Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara di Ngamprah Bandung Barat

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:45 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara di Ngamprah Bandung Barat
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Cikandang, Cimareme, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Menjelang berakhirnya kampanye Pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat II dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan.

Sosialisasi digelar di Kampung Cikandang, RT 02/07, Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).



Acara sosialisasi yang disampailan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan itu juga dihadiri Caleg DPRD KBB Dapil 1 dari Partai Perindo, Rohmat. Acara sosialisasi dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibdjo itu dihadiri ratusan warga Ngamprah pada Jumat (9/2/2024)



"Sosialisasi ini untuk mengedukasi warga terkait tata cara pencoblosan surat suara, sekaligus lebih memperkenalkan eksistensi partai, agar mereka mengetahui bahwa Perindo itu ada di Bandung Barat," kata Abdul Khaliq.

Sebab, kata dia, dalam sosialisasi dilakukan itu untuk mengedukasi warga sekitar tentang mekanisme penyampaian suara, sekaligus memperkenalkan eksistensi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut kepada masyarakat di Bandung Barat.

Dia mengatakan, sosialisasi tata cara pencoblosan ini penting dilakukan, mengingat hari pencoblosan yang kian dekat dan tersisa beberapa hari lagi. Di sisi lain, jumlah kertas suara yang harus dicoblos masyarakat cukup banyak pada pemilu legislatif (Pileg) yang kali ini bersamaan waktunya dengan pemilihan presiden (Pilpres) 2024.



"Kami tentunya hadir dan mengajak bahwa 14 Februari nanti serentak untuk memilih. Sebagai warga negara kita harus memilih, jangan golput," ujar Abdul Khaliq.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)