Warga Subang, Majalengka dan Sumedang Antusias Ikuti Bazar Murah Partai Perindo

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:56 WIB
loading...
Warga Subang, Majalengka dan Sumedang Antusias Ikuti Bazar Murah Partai Perindo
Masyarakat Subang, Majalengka, dan Sumedang antusias mengikuti bazar murah yang digelar Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Ratih Purnamasari dan Aa Oni Suwarman. Foto/MPI
A A A
SUBANG - Masyarakat Subang, Majalengka, dan Sumedang sangat antusias mengikuti kegiatan bazar murah yang digelar Caleg DPR RI Jabar 9 dari Partai Perindo nomor urut 2, Ratih Purnamasari dan nomor urut 1, Aa Oni Suwarman, Sabtu (10/2/2024).

Ratih Purnamasari mengatakan, kegiatan bazar murah ini digelar serentak di 60 titik mulai pukul 09.00 WIB. Namun, sejak pukul 07.00 WIB masyarakat sudah mengunjungi lokasi acara.



"Mereka diinfokan jam 9, jam 7 pagi sudah pada datang," ucap Ratih.

Ratih mengungkapkan, masyarakat di Subang, Majalengka dan Sumedang berharap jika bazar murah ini digelar secara rutin oleh partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera tersebut.



"Kalo warga sih berharap program ini kalo bisa dilaksanakan rutin. Kedua, mereka juga berharap boleh lebih belinya," ungkapnya.

Selain itu, masyarakat juga tak lupa mendoakan para caleg dan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara itu menang di Pemilu 2024 nanti.



"Dan mereka mendoakan kita para caleg dan mendoakan Partai Perindo bisa menang dan berhasil di kontestasi politik ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)