Peringati Isra Miraj, Caleg Perindo Santunan Anak Yatim dan Tebar Paket Makanan di Sukabumi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:01 WIB
loading...
Peringati Isra Miraj, Caleg Perindo Santunan Anak Yatim dan Tebar Paket Makanan di Sukabumi
Acara peringatan Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center di Kampung Selaawi Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Ratusan warga menghadiri acara kegiatan perayaan Isra Miraj di Posko Pemenangan Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Kampung Selaawi RT 1/4, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut, 100 orang lebih anak yatim di sekitar lokasi posko pemenangan diberikan santunan dan juga 250 lebih warga menerima pembagian bingkisan paket makanan dari Caleg DPR Dapil 4 Jabar dari Partai Perindo Indra Utama.

”Hari ini kita mengundang warga sekitar posko dan Alhamdulillah antusias sekali hingga 250 orang lebih yang hadir untuk merayakan Isra Miraj bersama. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan pembagian paket makanan kepada warga,” kata Indra, Sabtu (10/2/2024).



Kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, lanjut Indra, selain itu juga sebagai aksi nyata dari caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, berada di tengah masyarakat.

”Dari awal berdirinya posko pemenangan ini, bertujuan untuk wadah aspirasi dan inspirasi masyarakat agar lebih dekat dengan kami,” ujar Indra.



Selain itu dalam acara tersebut dilaksanakan juga sosialisasi dan simulasi tata cara mencoblos surat suara bagi warga agar tidak kebingungan saat pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya banyak blusukan ke masyarakat, banyak ditemui kebanyakan ibu-ibu yang usianya lanjut dan mempunyai hak pilih, kadang-kadang grogi pada saat praktik pencoblosan itu agak kebingungan. Untuk itu kita coba untuk membuat mereka paham dengan simulasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Indra mengatakan, tujuan pelaksanaan simulasi tersebut, agar masyarakat tidak menjadi golput, siap hadir ke TPS dan bisa mencoblos sesuai hati nuraninya.”Saya minta masyarakat Sukabumi untuk tidak golput dan memilih Partai Perindo,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)