Caleg Rudi Zulham Gelar Bazar Migor Murah 1.000 Liter di Medan Marelan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:32 WIB
loading...
Caleg Rudi Zulham Gelar Bazar Migor Murah 1.000 Liter di Medan Marelan
CalegPartai Perindo Rudi Zulham Hasibuan menggelar bazar minyak goreng murah di Kompleks Pasar UKA, Jalan Abdul Sani Mutolif, Medan Marelan, Kota Medan. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan menggelar bazar minyak goreng murah di Kompleks Pasar UKA, Jalan Abdul Sani Mutolif, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Kegiatan bazar murah yang dihadiri sekitar 1.000 orang warga pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo Berasuransi itu dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi pencoblosan serta mekanisme penyampaian aspirasi warga ke anggota legislatif pilihan mereka.

Rudi menyosialisasikanmanfaat KTA Perindo Berasuransi yang memberikan manfaat perlindungan kecelakaan kepada masyarakat. Untuk mengalami luka-luka akan diberikan biaya perawatan senilai Rp300 ribu dan meninggal dunia Rp3 juta.



”Hari ini ada 1.000 paket minyak goreng yang kita siapkan untuk masyarakat pemegang KTA Perindo. Mereka bisa menebus 1 liter minyak goreng hanya dengan membayar Rp5 ribu. Jauh lebih murah dibandingkan harga pasar Rp15 ribu,” kata Rudi, Sabtu (10/2/2024).

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara ini pada pemilu legislatif 2024 maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari daerah pemilihan Sumatera Utara-1 atau Medan-A, mengatakan program bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional.



Kegiatan ini memang disiapkan Partai Perindo untuk membantu masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini. Bazar murah ini melengkapi sejumlah bantuan yang sudah diberikan oleh Partai Perindo, jauh sebelum masa pemilu tiba.

“Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo selalu berpesan agar kami terus bersama masyarakat di akar rumput untuk memberikan artinya kehadiran kami bagi mereka. Ini akan terus kami lakukan dan akan semakin masif jika nanti masyarakat memberikan kepercayaan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6977 seconds (0.1#10.140)