Caleg Perindo Rudi Zulham Hasibuan Serap Aspirasi Ratusan Penarik Betor di Medan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Caleg Perindo Rudi Zulham Hasibuan Serap Aspirasi Ratusan Penarik Betor di Medan
Caleg Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan menggelar dialog dengan ratusan penarik becak bermotor (betor) di Medan, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan menggelar dialog dengan ratusan penarik becak bermotor (betor) di Kota Medan, Sumatera Utara. Dialog dihelat di Rumah Silaturahmi, Jalan Prof HM Yamin, Kota Medan, Sabtu (20/1/2024) sore.

Rudi yang merupakan Caleg nomor urut 1 dari Perindo untuk DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I atau Medan-A mengatakan, dialog ini merupakan sarana baginya untuk mendengar langsung aspirasi dari para penarik betor.



Sehingga nantinya saat dipercaya duduk di kursi legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, ia dapat berkerja lebih cepat untuk memenuhi harapan para penarik betor tersebut.



"Ini kali kedua saya bertemu dengan kelompok penarik betor. Hari ini ada seratusan, sama seperti tahap sebelumnya. Hari ini saya mendengarkan apa yang mereka titipkan untuk nanti saya kerjakan saat duduk di legislatif," katanya.

Rudi yang juga merupakan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara ini mengatakan betor adalah moda transportasi khas Kota Medan yang hingga hari ini masih diandalkan sebagai salah satu moda transportasi utama masyarakat.

Khususnya yang berpenghasilan rendah. Oleh karena itu, sudah sepantasnya nasib para penarik betor ini diperbaiki, utamanya dengan perbaikan kesejahteraan mereka.



"Dari aspirasi yang kita serap tadi, para penarik betor ini ingin sekali mendapatkan kredit untuk meremajakan armada mereka. Ini yang kemudian kita perjuangkan bersama," pungkas Rudi.

Selain menggelar dialog, Rudi juga membagikan tenda becak dan kalender bergambar dirinya serta Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kecelakaan dari MNC Life kepada setiap penarik betor yang hadir dan bersedia berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024 mendatang.

"Kita berharap perjuangan bersama ini diridhai Allah SWT," tandas Rudi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)