Momen Venna Melinda Tunjukkan Ibu-ibu Cara Mencoblos Surat Suara Pemilu 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:32 WIB
loading...
Momen Venna Melinda Tunjukkan Ibu-ibu Cara Mencoblos Surat Suara Pemilu 2024
Venna Melinda, caleg partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, semakin intens terjun ke masyarakat untuk berkampanye. Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Venna Melinda , caleg partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, semakin intens terjun ke masyarakat untuk berkampanye menjelas pencoblosan pada 14 Februari 2024. Venna juga menyosialisasikan kepada ibu-ibu cara mencoblos yang benar surat suara agar tidak keliru memilih wakilnya di legislatif.

"Ibu-ibu pada tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa berbondong-bondong datang ke TPS untuk pencobolosan surat suara. Coblos nomor 16 Partai Perindo dan bantu untuk memilih saya," katanya saat kampanye di Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Venna berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat jika terpilih sebagai anggota legislatif. Dia fokus pada bidang perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan UMKM, untuk masyarakat Dapil 6 Jawa Timur, meliputi wilayah Kediri, Tulungagung, dan Blitar.



Dengan strategi blusukan melakukan kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu, Venna menambahkan, berharap seluruh program dari partai bergambar rajawali mengepakkan sayap ini dapat tersampaikan dan dipahami oleh seluruh masyarakat.

“Di antaranya, program KTA Berasuransi, Pengobatan Gratis, Ambulans Gratis, dan Pengembangan UMKM melalui Program Gerobak Perindo,” ucap Venna.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)