Venna Melinda Sosialisasi Pencoblosan Surat Suara di Blitar: Jangan Lupa Coblos Perindo!

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:02 WIB
loading...
Venna Melinda Sosialisasi Pencoblosan Surat Suara di Blitar: Jangan Lupa Coblos Perindo!
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda menyosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Selain senam sehat bersama ratusan warga, Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda mengajak warga Blitar untuk menggunakan hak suaranya, khususnya untuk mendukung Partai Perindo dan paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan itu, Venna menyosialisasikan pencoblosan dan tata caranya kepada warga Kabupaten Blitar.

“Sosialisasi yang diberikan yakni tata cara mencoblos, pengenalan caleg dari Partai Perindo untuk surat suara di Blitar. Jangan lupa pilih Perindo dan aku ya,” kata Venna Melinda.



Sebelumnya, ratusan ibu-ibu dari Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, berkumpul untuk berpartisipasi dalam acara senam bersama yang dipandu oleh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda.

Acara yang digelar di GOR Arjuno ini tidak hanya menjadi ajang kebugaran, tetapi juga menjadi forum untuk menyuarakan aspirasi. Dalam senam yang dipandu Venna ini menyambut kehadiran ratusan ibu-ibu yang terlihat semangat mengikuti setiap gerakan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan Pemilu 2024 dan mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya, khususnya untuk mendukung Partai Perindo dan paslon 03 Ganjar-Mahfud.



Dalam interaksi dengan peserta, Venna Melinda menyoroti masalah penerimaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang belum merata di wilayah tersebut.

Sebagian ibu-ibu itu mengungkapkan bahwa beberapa di antara mereka belum mendapatkan KIP dengan alasan tertentu.

Venna Melinda berkomitmen untuk memperjuangkan agar program KIP dapat tersalurkan secara merata kepada seluruh warga. Dalam kunjungannya itu, Venna kembali mengajak ibu-ibu untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)