Senam Bersama Venna, Warga Keluhkan Sembako Mahal

Jum'at, 09 Februari 2024 - 21:31 WIB
loading...
Senam Bersama Venna, Warga Keluhkan Sembako Mahal
Venna Melinda, caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, semakin intens terjun ke masyarakat untuk mengkampanyekan program unggulan dari partai Perindo. Foto/Adnan Subagio
A A A
KEDIRI - Venna Melinda , caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, semakin intens terjun ke masyarakat untuk mengkampanyekan program unggulan dari partai Perindo. Venna juga menjaring aspirasi langsung dari masyarakat yang mayoritas mengeluhkan kenaikan harga sembako .

Venna Melinda terjun ke masyarakat secara langsung mengkampanyekan program – progam unggulan yang dimiliki partai bernomor urut 16 pada surat suara tersebut. Venna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat tingkat bawah yang mayoritas mengeluhkan tingginya harga sembako.

“Jadi masyarakat berharap harga sembako stabil,” kata Yuni, seorang warga kepada Venna saat kampanye di Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024. Venna hadir bersama caleg DPRD Jawa Timur Yekti Murih Wiyati menyapa ratusan ibu-ibu peserta Senam Sehat Bahagia.



Venna Melinda mengtakan berkomitmen untuk berjuang menyejahterakan masyarakat, terutama di Dapil 6 Jawa Timur, meliputi Kediri, Tulungagung, Blitar. Dia fokus pada bidang perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan UMKM.

Venna menambahkan, dengan strategi blusukan melalui kegiatan senam ini diharapkan seluruh program dari partai bergambar rajawali mengepakkan sayap ini dapat tersampaikan dan dipahami oleh seluruh masyarakat.

“Di antaranya, program KTA Berasuransi, Pengobatan Gratis, Ambulans Gratis, dan Pengembangan UMKM melalui Program Gerobak Perindo,” ucap Venna.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4901 seconds (0.1#10.140)