Caleg Perindo Venna Melinda Ungkap Manfaat Rumah Aspirasi yang Akan Dibangun di Kediri

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:26 WIB
loading...
Caleg Perindo Venna Melinda Ungkap Manfaat Rumah Aspirasi yang Akan Dibangun di Kediri
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Venna Melinda mengungkapkan manfaat dari rumah aspirasi yang akan didirikannya di Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Venna Melinda mengungkapkan manfaat dari rumah aspirasi yang akan didirikannya di Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda yang merupakan Caleg Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) ini berharap rumah aspirasi bisa bermanfaat untuk pendidikan masyarakat.



Hal itu disampaikan Venna saat menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Senin (5/2/2024). Dalam kesempatan itu dia juga melakukan sosialisasi pencoblosan untuk 14 Februari 2024.



Acara tersebut berlangsung meriah. Ibu-ibu warga setempat begitu antusias bisa bertemu langsung Venna sekaligus membeli minyak goreng dengan harga murah.

Venna menyebut rumah aspirasi merupakan program jangka pendeknya. Di rumah aspirasi nanti akan tersedia sejumlah fasilitas bimbingan belajar untuk masyarakat.

“Mulai mengaji, fasilitas komputer, perpustakaan yang seluruhnya gratis serta sekaligus menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujarnya.



Cita-cita membangun rumah aspirasi ini selaras dengan program pro rakyat Partai Perindo. Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)