Diikuti Ratusan Emak-emak Kediri, Senam Sehat Bareng Caleg Perindo Venna Melinda Berlangsung Meriah

Jum'at, 09 Februari 2024 - 15:36 WIB
loading...
Diikuti Ratusan Emak-emak Kediri, Senam Sehat Bareng Caleg Perindo Venna Melinda Berlangsung Meriah
Ratusan emak-emak dari wilayah Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri begitu antusias mengikuti senam sehat yang diadakan Caleg DPR RI Partai Perindo Venna Melinda. Foto/Afnan Subgio/MPI
A A A
KEDIRI - Ratusan emak-emak dari wilayah Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri begitu antusias mengikuti senam sehat yang diadakan Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda, Senin (5/2/2024).

Acara senam sehat tersebut berlangsung meriah. Setiap gerakan senam diikuti dengan antusias. Warga pun begitu ceria dalam kegiatan tersebut.

Di sela Senam, Venna juga mendapat banyak keluhan soal pupuk subsidi yang sulit didapatkan. Masyarakat di wilayah Ngancar, yakni yang berada di lereng Gunung Kelud diketahui bermata pencaharian sebagai petani.

“Banyak warga yang mengeluh soal pupuk subsidi yang sulit didapat,” tutur Venna Melinda.



Venna tidak tinggal diam. Di sela sosialisasi sekaligus melakukan simulasi pencoblosan surat suara pada 14 Februari 2024, ia menampung seluruh keluhan warga.

Venna menegaskan Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Sejumlah program pro rakyat Perindo tidak berhenti digelontorkan, yakni mulai bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, pembagian gerobak UMKM dan operasi bibir sumbing gratis.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)