Senangnya Warga Pajangan Bantul Dapat Minyak Goreng Murah: Matur Nuwun Partai Perindo

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:34 WIB
loading...
Senangnya Warga Pajangan Bantul Dapat Minyak Goreng Murah: Matur Nuwun Partai Perindo
Wajah bahagia terpancar dari warga saat mengikuti bazar minyak goreng murah yang diadakan Caleg Partai Perindo di Gandekan, Guwosari, Pajangan, Bantul, DIY. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
BANTUL - Wajah bahagia terpancar dari sejumlah warga saat mengikuti bazar minyak goreng murah yang diadakan Caleg Partai Perindo di Dusun Gandekan, Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan, Bantul, DIY, Kamis (8/2/2024).

Mereka bahkan rela mengantre untuk mendapatkan minyak murah dari Partai Perindo ini.


Salah seorang warga, Waliyem mengaku senang karena kesempatan tersebut tak datang setiap hari. Menurutnya, dengan adanya minyak goreng murah itu cukup membantu dirinya dan keluarga.



"Alhamdulillah, saya senang. Saya bawa empat liter buat empat keluarga saya," katanya.

Dia menyebut kegiatan bazar murah ini baru pertama kalinya diadakan di wilayah setempat. Terlebih, hal itu dilakukan oleh partai politik.

"Belum ada (partai lain) baru Perindo yang mengadakan," ungkapnya.



Dengan bazar minyak goreng murah ini juga, dirinya bisa lebih mengenal partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Sekarang sudah tahu, nomor 16," ucapnya.

Dia berharap Partai Perindo yang dipimpin Oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, bisa mengadakan bazar serupa di wilayahnya. Terutama menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, gula dan lainnya.

"Matur nuwun Caleg Perindo dan Partai Perindo," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)