Warga Serbu Bazar Minyak Goreng Partai Perindo di Bantul

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:09 WIB
loading...
Warga Serbu Bazar Minyak Goreng Partai Perindo di Bantul
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, DPRD Provinsi DIY dan DPRD Kabupaten Bantul menggelar bazar minyak goreng murah. Foto/iNews TV/Trisna Purwoko
A A A
BANTUL - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyantoko Sambodo menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah untuk Indonesia sejahtera di kantor DPD Perindo Kabupaten Bantul.

Bonifasius ditemani bersama Caleg DPRD Provinsi DIY, Kurniati Febriningsih dan Caleg DPRD Kabupaten Bantul, Samuel Edy Rebini

Bazar minyak goreng murah ini berlangsung selama dua hari dan menyediakan seribu liter minyak goreng yang dapat dibeli masyarakat dengan harga Rp5 ribu per liter. Masyarakat cukup antusias datang membeli minyak goreng murah.



Selain menjual minyak goreng dengan harga murah untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para Caleg dari Partai Perindo untuk bisa bertatap muka dan menyapa masyarakat secara langsung.

Di sela-sela kegiatan bazar, para Caleg juga membagikan kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud yang diusung oleh Partai Perindo serta sosialisasi KTA berasuransi dari para Caleg Partai Perindo Dapil DIY dan Kabupaten Bantul.



Dalam kesempatan tersebut, para Caleg juga memberikan informasi cara mencoblos Caleg Partai Perindo melalui sample surat suara Pemilu 2024, terutama pada para lansia yang sering bingung dalam mencoblos di bilik pemungutan suara.

Dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, para Caleg Partai Perindo juga tidak lupa untuk selalu mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 dengan memilih pasangan Capres-Cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud.

Sebelumnya, Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, DPRD Provinsi DIY dan DPRD Kabupaten Bantul menggelar bazar minyak goreng murah. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian caleg Partai Perindo membantu memenuhi kebutuhan warga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)