Ini Tujuan Caleg Perindo Tulungagung Gelar Bazar Minyak Goreng Door to Door

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:51 WIB
loading...
Ini Tujuan Caleg Perindo Tulungagung Gelar Bazar Minyak Goreng Door to Door
Sejumlah caleg partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Sejumlah caleg partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Kali ini bazar minyak goreng murah untuk warga dilakukan dengan cara door to door.

Lokasi hanya saja di tempatkan di beberapa rumah warga dan tidak mengumpulkan massa. Hadir dalam kegiatan ini caleg partai Perindo untuk DPR-RI Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2 Jeani Latumahina dan Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto serta sejumkah caleg lainnya.

Menurut Jeani Latumahina tujuan dari bazar minyak goreng dilakukan secara door to door agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, dia juga bisa langsung turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga Desa Gondang.



"Bazar secara door to door dipilih agar lebih dekat dengan Masyarakat. Selain itu juga bisa mendengar aspirasi yang disampaikan oleh warga," katanya.

Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai salah satu cara untuk sosialisasi kepada warga tentang partai Perindo dan berbagai program yang pro-rakyat, seperti KTA berasuransi dan lapangan kerja.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)