Caleg Perindo Tulungagung Janji Lanjutkan Program Nyata untuk Masyarakat

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:59 WIB
loading...
Caleg Perindo Tulungagung Janji Lanjutkan Program Nyata untuk Masyarakat
Sejumlah caleg dan pengurus Perindo Tulungagung hadir mengikuti perayaan Natal bersama di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung, Jawa Timur. Foto/Anang Bagus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg Partai Perindo Tulungagung untuk DPD RI Jeanine Maria Monica Latumahina berjanji akan terus melanjutkan berbagai program nyata dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap.

“Program-program nyata Partai Perindo akan terus berlanjut, seperti KTA berasuransi dan juga program sakti yang akan saya sosialisasikan ke gereja-gereja,” kata Jeani saat Natal bersama di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung , Jawa Timur, Selasa (16/1/2024).

Natal bersama diikuti 350 pendeta dilaksanakan di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib. Sejumlah caleg dan pengurus Perindo Tulungagung hadir mengikuti perayaan Natal tersebut.



Sementara itu, Ketua DPD Tulungagung Agus Prianto mengatakan, dirinya bersama pengurus dan caleg merasa sangat senang karena bisa diikutkan dalam acara Natal, sekaligus untuk memperkenalkan diri.

“Dengan doa-doanya kita sangat antusias dan sangat berterima kasih kepada 350 pendeta,” kata Agus.

Sedangkan Pendeta Deborah menjelaskan, acara Natal ini digelar bersama untuk melantunkan pujian dan doa, serta mendoakan para caleg Perindo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)