Ringankan Beban Warga Bantul, DPW Perindo DIY Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:08 WIB
loading...
Ringankan Beban Warga Bantul, DPW Perindo DIY Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Dusun Gandekan, Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan, Bantul, pada Kamis (08/02/2024). Foto/
A A A
BANTUL - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Dusun Gandekan, Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan, Bantul, pada Kamis (08/02/2024). Bazar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga dengan menyediakan minyak goreng dengan harga terjangkau.

Ketua DPW Perindo DIY, Brigjen TNI (purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo, menyatakan bahwa bazar murah ini merupakan kegiatan yang telah dilakukan beberapa kali. Partai Perindo secara konsisten memberikan bantuan minyak goreng dengan harga terjangkau sebagai bentuk kehadiran dan manfaat langsung bagi masyarakat.

"Partai Perindo ingin terus memberikan manfaat kepada masyarakat, salah satunya dengan menyelenggarakan bazar minyak goreng murah," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Partai Perindo dengan lambang Rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menyediakan 500 liter minyak goreng yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp 5 ribu per liter. Ini menjadi solusi bagi masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit, di mana harga minyak goreng di pasaran bisa mencapai Rp 15 ribu per liter.



"Dengan adanya bazar minyak murah ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur mereka," tambahnya.

Antusiasme warga terhadap bazar ini sangat terlihat. Dalam waktu singkat, ratusan liter minyak goreng habis dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Acara ini juga dihadiri oleh caleg DPRD Bantul dari Partai Perindo, Samuel Edy Robini, caleg DPRD DIY Kurniati Febrianingsih, serta sejumlah pengurus Partai Perindo Bantul lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara Partai Perindo dengan masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)