Caleg Perindo di Bantul Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:31 WIB
loading...
Caleg Perindo di Bantul Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, DPRD DIY dan DPRD Kabupaten Bantul menggelar bazar minyak goreng murah. Foto/Istimewa
A A A
BANTUL - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI, DPRD Propinsi DIY dan DPRD Kabupaten Bantul menggelar bazar minyak goreng murah. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian caleg Partai Perindo membantu memenuhi kebutuhan warga.

Bazar minyak goreng di Dusun Palangjiwan, Donotirto, Kretek Bantul tersebut juga menjadi ajang sosialisasi visi misi dan mendekatkan para caleg Partai Perindo dengan masyarakat setempat.

Hadir dalam bazar tersebut, Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil DIY Brigjen TNI (purn) Bonifasius Widiyantoko Sambodo, Caleg DPRD DIY Rini Kustiati, dan Caleg DPRD Bantul, Suparlan.



Dalam bazar tersebut disediakan 500 liter minyak goreng yang dapat ditebus warga dengan harga Rp5.000 per liter.

Masyarakat cukup antusias untuk datang membeli minyak goreng murah yang merupakan salah satu kebutuhan pokok di dapur dan sangat dibutuhkan.



Caleg Partai Perindo, Suparlan mengatakan, kegiatan bazar tersebut menjadi bukti bahwa Partai Perindo hadir untuk membaantu masyarakat.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2024 dengan memilih pasangan capres-cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud,” katanya.

Di sela-sela kegiatan bazar, para caleg membagikan kaus bergambar pasangan capres-cawapres nomor 3 Ganjar-Mahfud yang diusung oleh Partai Perindo serta sosialisasi KTA berasuransi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)