Gelar Senam Sehat di Tulungagung, Caleg Perindo Venna Melinda: Kita Juga Jaring Aspirasi

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:27 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat di Tulungagung, Caleg Perindo Venna Melinda: Kita Juga Jaring Aspirasi
Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6 dari Partai Perindo, Venna Melinda bersama warga Desa Sumberjo Kulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Foto/Anang AF/iNewsTV
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6 dari Partai Perindo, Venna Melinda , melakukan kegiatan senam bersama dengan warga Desa Sumberjo Kulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur. Senam sehat ceria tersebut diikuti oleh puluhan ibu rumah tangga.

Dalam upaya membantu warga menjaga kesehatan tubuh, Venna Melinda menggelar senam sehat ceria di tempat wisata Balong Kawuk, Desa Sumberjo Kulon, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Dalam kegiatan senam tersebut, puluhan ibu rumah tangga antusias mengikuti dengan semangat, menirukan gaya senam yang ditunjukkan oleh Vena Melinda.

Kegiatan senam yang dilakukan Venna Melinda bersama dengan ibu rumah tangga ini juga merupakan bagian dari sosialisasi kampanye untuk memilih dirinya pada saat Pemilihan Legislatif pada tanggal 14 Februari mendatang. Venna bersama dengan para pesenam lainnya melakukan senam salsa dan gerakan senam lainnya.

Menurut Venna Melinda, ia melakukan senam bersama dengan ibu-ibu untuk mensosialisasikan dirinya sebagaiCalegDPR RI dari Partai Perindo. Selain melakukan senam, Venna juga memberikan sosialisasi tentang tata cara pemilihan menggunakan kertas suara dan memberikan door prize kepada peserta senam.



"Jadi selain senam sehat dan bahagia, kita hari ini jaring aspirasi, ternyata banyak sekali ibu-ibu Tulungagung, yang belum mendapatkan Kartu Indonesia Pintar," kata Venna disela-sela acara, Kamis (8/2/2024).

"Jadi kita sudah sosialisasi program pro rakyat dari Partai Perindo, diantaranya ada gerobak Perindo. Sebab, hanya satu-satunya Partai Politik yang seperti Perindo yang punya program pro rakyat," tambahnya.

Sementara itu Susi Maroh, salah seorang warga yang mengikuti senam, menyatakan bahwa dirinya senang ikut senam bersama Venna Melinda.

"Semoga mbak Venna bisa mendapatkan kursi di DPR RI dan bisa menampung aspirasi masyarakat Tulungung," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)