Gelar Pasar Murah di Surabaya, Caleg Perindo Michael Gelontorkan 2 Ton Beras

Kamis, 08 Februari 2024 - 09:04 WIB
loading...
Gelar Pasar Murah di Surabaya, Caleg Perindo Michael Gelontorkan 2 Ton Beras
Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Perindo, Michael SH MH melakukan kampanye dengan menggelar pasar murah di Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4 dari Partai Perindo, Michael SH MH melakukan kampanye Pemilu 2024 dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024).

Dalam kegiatan pasar murah ini, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menggelontorkan sebanyak 2 ton beras kualitas premium.



Dari jumlah tersebut kemudian dibagi menjadi 400 paket. Setiap paket beras, isinya seberat 5 kilogram (kg). Lantaran kegiatan adalah pasar murah, maka beras dijual murah. Beras seberat 5 kg tersebut dibanderol seharga Rp40 ribu.



Pasar murah ini langsung diserbu ratusan warga, utamaya para ibu rumah tangga. Mereka rela antre dan berdesak-desakan untuk mendapatkan beras murah tersebut.

Untuk bisa mendapatkan beras murah ini, terlebih dulu pihak panitia memberi warga kupon. Dengan kupon ini, mereka bisa menebus beras murah.

Sebelum kegiatan tebus beras murah ini berlangsung, terlebih dulu Michael memperkenalkan diri pada warga yang hadir.



Kegiatan ini digunakan bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat. Tak lupa, Michael juga mengedukasi warga terkait tata cara yang benar dalam mencoblos surat suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3100 seconds (0.1#10.140)