Dapat Minyak Goreng Murah, Warga Cibiru Bandung Doakan Perindo Menang di Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Dapat Minyak Goreng Murah, Warga Cibiru Bandung Doakan Perindo Menang di Pemilu 2024
Ratusan warga Cibiru, Bandung semringah mengikuti sosialisasi dan bazar murah minyak goreng yang digelar Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ratusan warga di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung semringah mengikuti kegiatan sosialisasi dan bazar murah minyak goreng yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi.

Salah satu warga, Wawan mengaku bahagia bisa mendapatkan minyak murah gratis dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



"Alhamdulillah bisa beli minyak murah juga dari Pak Djoni, Kang Awang Partai Perindo," kata Wawan, Kamis (8/2/2024).



Wawan juga mengucapkan terima kasih kepada Djoni Toat dan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu karena sudah rela datang jauh-jauh ke wilayahnya.

"Hatur nuhun pisan ka Pak Djoni sareng Partai Perindo udah jauh-jauh ke sini," ungkapnya.

Sebab menurut Wawan, tidak banyak caleg yang mau berkunjung ke Kecamatan Cibiru ini.



"Jarang-jarang ada caleg yang datang ke sini, selain Kang Awang sendiri yang asli orang sini, Pak Djoni hadir langsung ke sini," katanya.

Tak lupa, Wawan pun mendoakan agar Djoni Toat dan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara itu menang Pemilu 2024 nanti.

"Semoga Pak Djoni dan Partai Perindo bisa menang di Pemilu ini," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)