Caleg Perindo Djoni Toat Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Calon Pemimpin

Kamis, 08 Februari 2024 - 13:52 WIB
loading...
Caleg Perindo Djoni Toat Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Calon Pemimpin
Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi mengimbau masyarakat tidak golput pada Pemilu 2024. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi mengimbau masyarakat tidak golput pada Pemilu 2024.

Djoni Toat menyamaikan imbauan itu dalam kegiatanan sosialisasi dan bazar murah minyak goreng di Jalan Manglayang 1 No 15, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).



"Imbauan kami kepada masyarakat agar jangan golput tanggal 14 Februari nanti ke TPS masing-masing," ucap Djoni saat ditemui di lokasi acara.



Selain itu, Djoni Toat juga mengajak masyarakat untuk memilih calon pimpinan bangsa dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Tentunya pilih kami yang sedang berikhtiar untuk bisa memilih Partai Perindo," ungkapnya.

Djoni mengatakan, kegiatan sosialisasi dan bazar minyak murah ini sengaja digelar menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang.



"Ini kegiatan menjelang pencoblosan 14 Februari, saya Djoni Toat Caleg DPR RI didampingi oleh Pak Awang Kelana melakukan sosialisasi di Kecamatan Cibiru, sekaligus tebus murah minyak," katanya.

Djoni menargetkan, sebanyak 200 masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini.

"Target 200 masyarakat sekitar," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)