Caleg Venna Melinda Gelar Bazar Migor Murah Perindo di Garum Blitar

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:54 WIB
loading...
Caleg Venna Melinda Gelar Bazar Migor Murah Perindo di Garum Blitar
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Ratusan ibu-ibu di Kabupaten Blitar tampak antusias mengikuti bazar sembako murah yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Caleg DPR RI Dapil Jatim 6 Venna Melinda di Desa Slorok, Kecamatan Garum.

Acara yang berlangsung di Desa Slorok ini menawarkan minyak goreng dengan harga terjangkau, menyentuh hati warga di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok.

Partai Perindo mengambil inisiatif mengatasi masalah kenaikan harga minyak goreng yang kini tembus Rp15 ribu per liter. Dalam bazar ini, ratusan ibu-ibu dapat membeli satu liter minyak goreng hanya dengan membayar 5 ribu rupiah.



Keberadaan bazar sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Bersama Partai Perindo, Venna Melinda berkomitmen untuk membantu warga dengan berbagai program, seperti sembako murah, bedah rumah, gerobak gratis, dan program lainnya yang langsung turun untuk menjawab permasalahan warga.

”Melalui kegiatan ini, Partai Perindo ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu. Khususnya di Kabupaten Blitar, saya akan memperjuangkan aspirasi mereka,” kata Venna Melinda, Kamis (8/2/2024).



Venna Melinda mengajak para ibu-ibu untuk turut serta dalam menyukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Ia menekankan pentingnya peran ibu-ibu dalam menentukan arah dan masa depan bangsa melalui hak suara mereka.

Selain itu, Venna Melinda meminta dukungan untuk Partai Perindo, yang konsen membantu warga kecil melalui program-programnya termasuk meminta warga untuk memberikan hak suaranya kepada pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)