Jalan Malingping-Gunungkencana Banten Ambles, Ini Penampakannya

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:34 WIB
loading...
Jalan Malingping-Gunungkencana Banten Ambles, Ini Penampakannya
Jalan Malingping - Gunungkencana tepatnya di tanjakan Cisilad, Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten ambles setelah diguyur hujan deras, Kamis (8/2/2024). Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Jalan Malingping - Gunungkencana tepatnya di tanjakan Cisilad, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten ambles setelah diguyur hujan deras.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkencana Dedi mengatakan, jalan ambles tersebut terjadi pasca hujan deras sekira pukul 10.15 WIB pada Selasa, 6 Februari 2024.



"Untuk para pengguna jalan roda empat dan roda dua agar tetap berhati hati saat melintasi jalur Malingping - Gunungkencana tepatnya di tanjakan di Cisilad dampak intensitas hujan deras mengakibatkan jalan ambles," kata Dedi, Kamis (8/2/2024).



Dedi menambahkan, untuk kondisi jalan masih bisa dilewati, namun bagi pengendara roda dua dan empat tetap berhati-hati. Karena jalan yang ambles cukup dalam.

"Pengendara tetap berhati-hati, karena kondisi jalan ambles pada samping badan jalan. Sehingga pegendara harus tetap berhati-hati saat memacu kendaraanya," imbaunya.



Saat ini kondisi jalan sudah dibatasi dengan garis penanda, untuk memberikan rambu lalu lintas kepada pegendara di jalan agar tetap berhati-hati saat memacu kendaraannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)