Senam di Blitar, Caleg Perindo Venna Melinda Soroti Penyaluran KIP Belum Merata

Kamis, 08 Februari 2024 - 11:32 WIB
loading...
Senam di Blitar, Caleg Perindo Venna Melinda Soroti Penyaluran KIP Belum Merata
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda senam bersama ratusan warga Srengat di GOR Arjuno Blitar. Foto: iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda menyoroti permasalahan penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kabupaten Blitar masih belum merata. Hal itu terungkap usai emak-emak mengadukannya kepada Caleg Dapil Jatim ini.

Sebagian ibu-ibu itu mengungkapkan bahwa beberapa di antara mereka belum mendapatkan KIP dengan alasan tertentu. Venna Melinda berkomitmen untuk memperjuangkan agar program KIP dapat tersalurkan secara merata kepada seluruh warga.

”Kita perlu memastikan bahwa setiap keluarga yang berhak mendapatkan KIP dapat menerima manfaatnya. Ini akan menjadi fokus perjuangan saya jika terpilih menjadi anggota DPR RI,” ungkap Venna Melinda di sela-sela kegiatan.



Sebelumnya, ratusan ibu-ibu dari Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, berkumpul untuk berpartisipasi dalam acara senam bersama yang dipandu oleh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda.

Acara yang digelar di GOR Arjuno ini tidak hanya menjadi ajang kebugaran, tetapi juga menjadi forum untuk menyuarakan aspirasi. Dalam senam yang dipandu Venna ini menyambut kehadiran ratusan ibu-ibu yang terlihat semangat mengikuti setiap gerakan.



Selain itu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan Pemilu 2024 dan mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya, khususnya untuk mendukung Partai Perindo dan paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Dalam interaksi dengan peserta, Venna Melinda menyoroti masalah penerimaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang belum merata di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda juga mengajak ibu-ibu untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga. Ia menekankan pentingnya gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)