Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Hajatan Rakyat Magelang

Kamis, 08 Februari 2024 - 10:08 WIB
loading...
Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Hajatan Rakyat Magelang
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mendampingi Capres Ganjar Pranowo menyapa para pendukung Ganjar-Mahfud di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si mendampingi Capres Ganjar Pranowo menyapa para pendukung Ganjar-Mahfud di Magelang, Jawa Tengah.

Susaningtyas Kertopati yang merupakan Caleg Dapil 6 dengan nomor urut 1 ikut menghadiri hajatan rakyat di Magelang yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu (7/2/2024) sore.



Meskipun cuaca tidak bersahabat dengan guyuran hujan, ribuan massa dari berbagai pelosok daerah di Magelang tetap semangat mengikuti acara Hajatan Rakyat.



Capres nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo tiba di lokasi kampanye akbar di Magelang bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, serta Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si.

Dalam orasinya, Susaningtyas Kertopati menegaskan bahwa kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan dan perjuangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

"Ini merupakan dukungan kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia yang berikutnya," ujarnya.



Sementara itu, Wakil Ketua TPN, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, mengungkapkan rasa salutnya terhadap semangat para pendukung Ganjar-Mahfud yang tetap hadir dan menyuarakan dukungan mereka meski hujan turun dengan deras.

"Optimistis mas Ganjar Pranowo menang, terutama di Jawa Tengah," kata Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Setelah memberikan orasi, Capres Ganjar Pranowo beserta rombongan melanjutkan kegiatan kampanye mereka di beberapa daerah di Jawa Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)