Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Gelar Sarasehan dan Temu Warga di Magelang

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Gelar Sarasehan dan Temu Warga di Magelang
Caleg DPR RI Dapil 6 dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar sarasehan dan temu warga di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024). Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Partai Perindo terus memperkuat barisan untuk meraih dukungan maksimal menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Di antaranya dengan menggelar sarasehan dan temu warga di Magelang, Jawa Tengah pada Selasa (6/2/2024).

Pertemuan yang merupakan langkah strategis ini dilakukan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 6 dengan nomor urut 1.



Susaningtyas Kertopati menggelar sarasehan dan temu warga di lereng Gunung Merbabu, tepatnya di Dusun Sanden, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kehadiran Susaningtyas Kertopati disambut antusias oleh warga setempat. Secara bergantian satu demi berdialog dan menanyakan berbagai hal.



Sementara dalam sambutannya, Susaningtyas Kertopati mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk terjun langsung berdialog dan mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi warga, termasuk mereka yang tinggal di lereng Gunung Merbabu.



"Harapan kami dengan adanya pertemuan ini dukungan ke Partai Perindo semakin besar dan suara yang di dapat semakin besar serta memenuhi syarat untuk duduk di DPR RI setelah Pemilu 2024," ujar Susaningtyas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)