alexametrics

Iti Octavia-Ade Sumardi Menang Telak Lawan Kotak Kosong

loading...
Iti Octavia-Ade Sumardi Menang Telak Lawan Kotak Kosong
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi unggul di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebak berdasarkan hasil real count yang dilakukan timnya. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
RANGKASBITUNG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi unggul di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lebak berdasarkan hasil real count yang dilakukan timnya.

Berdasarkan hasil real qount, pasangan incumbent itu memperoleh suara 75,94% atau meraih 481.985 suara. Hasil yang masuk baru 79% dan diperoleh dari tim yang berada di 28 Kecamatan.

"Alhamdulilah, bahwa dari hasil real count kita memperoleh 75,94%. Meskipun masih ada beberapa TPS yang belum masuk. Tapi, kita bisa menyimpulkan perolehan suara kita," kata Iti kepada wartawan, Rabu (27/6/2018).



Iti mengklaim, bahwa di 28 Kecamatan se Kabupaten Lebak unggul. Meskipun ada di beberapa TPS kotak kosong menang. "Walaupun perbedaan pendapat itu hal biasa. Tapi, nanti setelah KPU mengumumkan perolehan suara mari masyarakat lebak membangun bersama. Tidak ada perbedaan satu dengan yang lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Lebak lima tahun ke depan.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh rakyat lebak, karena lebak ini milik kita semua. Tentulah kitalah yang akan membangun Lebak," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak