Warga Mengaku Terbantu dengan Bazar Minyak Goreng Partai Perindo Cilacap

Rabu, 07 Februari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Warga Mengaku Terbantu dengan Bazar Minyak Goreng Partai Perindo Cilacap
Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo, Muhajir, menggelar bazar murah munyak goreng , Senin (5/2/2024). Foto/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo , Muhajir, menggelar bazar murah minyak goreng untuk masyarakat, Senin (5/2/2024). Menurut warga minyak goreng seharga Rp5.000 ini sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Warga mengaku terbantu bazar murah ini di saat harga minyak goreng mencapai Rp15.000. Bazar murah minyak goreng yang di gelar di lapangan Desa Sarwadadi, Kawunganten, Cilacap, Jawa Tengah.

“Harga minyak goreng di pasaran saat ini cukup mahal mencapai Rp15.000 hingga Rp16.000 per liter. Jadi bazar murah ini sangat membantu warga,” ujar Irani, seorang warga.



Bazar murah minyak goreng akan terus di lakukan oleh Partai Perindo di sejumlah wilayah. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga memenuhi kebutuhan pokok saat harga sembako mengalami kenaikan.

Selain bazar murah minyak goreng, caleg Perindo menggelar sosialisasi pencaoblosan pemilu kepada masyarakat. Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo, Muhajir mengajak warga untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, caleg Perindo memberikan sosialisasi pencoblosan kepada warga. “Sosialisasi yang diberikan yakni tata cara mencoblos, pengenalan caleg dari partai Perindo untuk surat suara,” kata Muhajir.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)