Caleg Perindo Cilacap Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara

Rabu, 07 Februari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Caleg Perindo Cilacap Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara
Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo, Muhajir menggelar sosialisasi pencaoblosan pemilu kepada masyarakat, Senin (5/2/2024). Foto/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo , Muhajir menggelar sosialisasi pencoblosan pemilu kepada masyarakat, Senin (5/2/2024). Dalam kesempatan ini, caleg Perindo memberikan sosialisasi pencoblosan kepada warga.

Caleg DPR RI Dapil 8 Banyumas-Cilacap dari Partai Perindo, Muhajir mengajak warga untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu 2024 . “Sosialisasi yang diberikan yakni tata cara mencoblos, pengenalan caleg dari partai Perindo untuk surat suara,” kata Muhajir.

Selain sosialisasi, caleg Perindo Muhajir juga menggelar bazar murah minyak goreng untuk warga Desa Sarwadadi, Kawunganten, Cilacap, Jawa Tengah. Bazar murah minyak goreng yang di gelar di lapangan desa setempat sejak pagi hari sudah dipadati warga.



Sebanyak 500 liter minyak goreng diserbu warga Cilacap, Jawa Tengah, dalam bazar murah yang digelar partai Perindo. Warga mengaku terbantu bazar murah ini di saat harga minyak goreng mencapai Rp15.000.

Warga yang sudah menunggu, langsung menyerbu penjualan minyak goreng saat bazar di buka. Menurut warga minyak goreng seharga Rp5.000 ini sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Harga minyak goreng di pasaran saat ini cukup mahal mencapai Rp15.000 hingga Rp16.000 per liter. Jadi bazar murah ini sangat membantu warga,” ujar Irani, seorang warga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)