Momen Seru Yenny Wahid dan Krisdayanti Nyanyi Bareng Masyarakat Malang, Ingatkan Jaga Demokrasi

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:19 WIB
loading...
Momen Seru Yenny Wahid dan Krisdayanti Nyanyi Bareng Masyarakat Malang, Ingatkan Jaga Demokrasi
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid bersama Krisdayanti nyanyi bareng bersama masyarakat di salah satu coffee shop di Kota Malang. Foto/MNC Media
A A A
MALANG - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid bersama diva Indonesia yang juga politisi PDIP, Krisdayanti nyanyi bareng bersama masyarakat di salah satu coffee shop di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (6/2/2024) malam.

Setelah nyanyi bersama, Yenny Wahid mengaku senang bisa berbagi momen istimewa ini dengan masyarakat, apalagi nyanyi bareng diva Indonesia, Krisdayanti.

"Saya senang sekali di sini disambut dengan hangat dan yang lebih luar biasa merasakan sensasi tadi nyanyi di pinggir jalan bersama dengan masyarakat, bersama-sama, gembira ria. Terima kasih bapak ibu sudah mau happy-happy dengan saya," ujar Yenny Wahid.



Yenny Wahid dalam acara ini sembari bergurau menyampaikan bahwa menjaga kebahagiaan saat ini sangat penting. Terlebih Indonesia sedang dalam suasana "mendung-mendung sedikit" dan suasana bangsa sedikit agak "masuk angin".

"Jadi penting buat kita untuk selalu merawat kegembiraan, keceriaan dengan cara-cara yang sederhana," katanya.

Yenny Wahid menjelaskan bahwa dirinya telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Timur mulai dari Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, hingga ke Banyuwangi.

"Ini melelahkan, tapi demi merawat demokrasi kita harus mau. Ini gak ada artinya dibandingkan dengan perjuangan aktivis demokrasi, pejuang kemerdekaan dulu," jelasnya.



Namun, Yenny mengingatkan masyarakat untuk terus berjuang dalam merawatnya keindonesiaan, demokrasi dan semangat kebangsaan. Dia meyakini ketikan konsisten berada dalam perjuangan tersebut, maka akan diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terakhir, putri Gus Dur ini mengingatkan masyarakat agar tanggal 14 Februari 2024 nanti merupakan momentum buat bangsa Indonesia memilih pemimpin. Dia meminta agar mereka melaksanakan hak pilihnya tentu dengan cara riang gembira.

"Setelah coblos yang penting dipastikan hasilnya baik, di TPS tidak terjadi kecurangan. Maka kita bisa berkumpul lagi dengan teman, keluarga dan saudara, rukun lagi semuanya. Pesan saya mari bersama-sama menjaga demokrasi ke depan," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)