Berikan Bantuan Cat Gratis di Sukabumi, Caleg Perindo: Program Ini Diminati Masyarakat

Rabu, 07 Februari 2024 - 06:28 WIB
loading...
Berikan Bantuan Cat Gratis di Sukabumi, Caleg Perindo: Program Ini Diminati Masyarakat
Program bantuan cat dari Caleg Partai Perindo bersama perusahaan cat terkemuka di Indonesia mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Foto/Dharmawan Hadi/MPI
A A A
SUKABUMI - Program bantuan cat dari calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo bersama perusahaan cat terkemuka di Indonesia mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dalam serangkaian penyaluran bantuan, tidak hanya rumah warga yang mendapat manfaat dari program ini, tetapi juga sarana fasilitas umum dan sosial (Fasumfasos) di wilayah Sukabumi.

Ketua Karang Taruna RW 5 Kelurahan Selabatu, Gita Amelia, menyampaikan rasa syukurnya atas kepedulian dari Partai Perindo. Bantuan cat yang disalurkan tidak hanya membantu korban kebakaran untuk memperbaiki rumahnya, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mempercantik fasilitas umum di sekitarnya.

"Alhamdulillah telah dibantu bantuan cat dari Partai Perindo, dari bapak Adinda dan bapak Indra Utama. Terima kasih atas bantuannya, Alhamdulillah kami terbantu sekali, semoga ke depannya tetap terjalin silaturahmi ini," ujar Gita di lokasi rumah yang sedang dilakukan pengecatan.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 3 Dapil IV, Indra Utama, saat menyalurkan bantuan cat untuk mushola di Jalan Kaswari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, mendapatkan respon positif dari masyarakat. Selama penyaluran bantuan, muncul permintaan dari warga untuk mengganti warna Fasumfasos yang sudah kusam.



"Program ini sangat diminati oleh masyarakat, karena di setiap lokasi penyaluran bantuan, selalu ada permintaan bantuan cat untuk fasilitas umum di wilayah lain saat penyaluran bantuan cat dilaksanakan," ungkap Indra kepada MNC Portal Indonesia.

Sebanyak 4 ton cat yang disalurkan di wilayah Sukabumi diprioritaskan untuk kebutuhan mendesak dan pengecatan Fasumfasos. Distribusi dilakukan secara merata di setiap wilayah tanpa ada biaya tambahan.

"Diharapkan program ini dapat membantu masyarakat dan dengan Ganti Warna, semoga dapat memberikan kesegaran dan keceriaan," tambah Indra.

Program bantuan cat ini tidak hanya memberikan manfaat praktis bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga memberikan sentuhan baru pada lingkungan sosial masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap keindahan lingkungan pun semakin terlihat dalam pelaksanaan program ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)