Caleg Perindo Venna Melinda Janji Lanjutkan Program KIP: Tidak Ada Lagi Anak Putus Sekolah

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Caleg Perindo Venna Melinda Janji Lanjutkan Program KIP: Tidak Ada Lagi Anak Putus Sekolah
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda. Foto/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda berjanji akan melanjutkan program Kartu Indoesia Pintar (KIP) jika terpilih kembali dalam Pemilu 2024.

Venna Melinda mengklaim KIP merupakan gagasannya saat masih menjabat sebagai anggota DPR RI. Venna berharap program KIP ke depan bisa semakin meluas dan merata.

“Kita akan mengembangkan program Kartu Indonesia Pintar,” ujar Venna di sela senam bersama atau senam massal di Kabupaten Kediri, Selasa (6/2/2024).

Venna tidak berhenti melakukan senam massal yang bertajuk senam sehat dan bahagia. Di Kediri, Blitar dan Tulungagung dia juga terus menggelar bazar minyak goreng murah.



Minyak goreng dijual harga Rp5.000 per liter, sementara harga di pasaran Rp15.000 per liter. Begitu juga saat melakukan sosialisasi di Desa Jagul Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Venna menegaskan jika Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo. “Jangan lupa memilih Partai Perindo nomor 16 pada 14 Februari nanti,” ujarnya kepada warga.



Venna menegaskan jika KIP memiliki manfaat yang besar, yakni terutama kepada anak-anak di usia sekolah. Dengan KIP yang meluas dan merata semua anak akan melanjutkan sekolah.

Venna optimistis program pro rakyat akan mengantarkan Partai Perindo memenangkan Pemilu 2024, yakni terutama di Dapil 6 Jawa Timur. “Dengan KIP tidak ada lagi anak putus sekolah,” pungkasnya.

Sementara Ririn Sugiarti salah seorang warga mengaku senang dengan adanya program pro rakyat Perindo. Sejumlah program pro rakyat telah terbukti meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. “Kami berharap program pro rakyat Perindo bisa terus berlanjut,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)