Bertemu Caleg Perindo Venna Melinda, Milenial Kediri Titip Aspirasi Ini

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
Bertemu Caleg Perindo Venna Melinda, Milenial Kediri Titip Aspirasi Ini
Caleg DPR RI Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Venna Melinda menjaring aspirasi generasi milenial dengan ngopi bareng di Kota Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagyo
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Dapil 6 Jatim dari Partai Perindo Venna Melinda menjaring aspirasi generasi milenial dengan ngopi bareng di Angkringan Jalan Pattimura, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023).

Venna Melinda juga menyosialisasikan sejumlah program-program unggulan pro kerakyatan dari partai bergambar rajawali mengepakkan sayap dengan bernomor urut 16 tersebut di Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, Agnes Fitri yang ikut dalam sosialisasi mengaku diskusi ini sangat membantu, karena dia mendapatkan pengetahuan tentang pentingnya pendidikan politik dari Venna Melinda.



Selain itu dia berharap melalui Partai Perindo agar dapat menciptakan lapangan kerja baru yang peduli terhadap pemuda yang baru lulus sekolah atau fresh graduate. Pasalnya saat ini kendati banyak lowongan pekerjaan namun dengan syarat yang berpengalaman.

Saat bertemu dengan masyarakat Kediri, Venna juga mendapatkan aspirasi dari warga yang berharap harga sembako bisa murah, tidak ada korupsi, dan khusus untuk pendidikan tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah.



”Pada Pemilu 2024 nanti, kepentingan ibu-ibu cukup banyak terutama persoalan rumah tangga dan pendidikan anak agar nanti program pemerintah tentang generasi emas di tahun 2045 dapat terwujud,” kata Venna Melinda.

Partai perindo merupakan partai yang memiliki banyak sekali program-program unggulan, salah satunya penciptaan lapangan kerja baru. Tidak hanya itu, Perindo juga memiliki program yang mendukung perkembangan pelaku UMKM, yakni program Gerobak Perindo.

Selain ngopi bersama warga, Venna Melinda juga mengunjungi pasar tradisional Pasar Pahing untuk bertemu dengan pedagang dan pembeli secara langsung untuk mengetahui keluhan warga tentang harga-harga sembako.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)