Terbantu Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Besar

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:27 WIB
loading...
Terbantu Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Besar
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si mengelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Magelang, Selasa (6/2/2024). Foto/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si mengelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Magelang, Selasa (6/2/2024). Meskipun diguyur hujan, kurang dari 30 menit ratusan botol minyak pun ludes diserbu ratusan warga.

Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si yang juga caleg DPR RI Dapil 6 dengan nomor urut 1 menggelar bazar minyak goreng murah bersama para caleg Kabupaten Magelang. Kegiatan ini untuk menunjukkan Partai Perindo sebagai partai yang dekat dengan rakyat dan peduli UMKM.

“Kegiatan ini sebagai bentuk nyata keberadaan partai Perindo yang selalu dekat dengan rakyat dan memperjuangkan UMKM Indonesia,” kata Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si.



Ratusan warga Dusun Semampiran, Desa Banaran, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, antusias untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah di bazar murah partai Perindo.

Seorang warga, Masroha mengaku senang dengan kegiatan bazar minyak goreng murah partai Perindo. “Kami terbantu dengan adanya kegiatan bazar minyak goreng murah ini,” katanya.

Warga berharap Perindo terus besar dan tetap peduli pada rakyat kecil. Warga yang hadir mendoakan Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si berhasil menjadi anggota DPR RI pusat nantinya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)