Dialog dengan Warga, Yenny: Bansos Uang Rakyat, Bukan Punya Paslon

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:43 WIB
loading...
Dialog dengan Warga, Yenny: Bansos Uang Rakyat, Bukan Punya Paslon
Berkunjung ke Kota Malang, Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Yenny Wahid mengingatkan bahwa bansos adalah uang rakyat yang berasal dari pajak. Foto/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Berkunjung ke Kota Malang , Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Yenny Wahid mengingatkan bahwa bansos adalah uang rakyat yang berasal dari pajak. Jadi bansos bukan pemberian pasangan calon tertentu untuk dipilih.

“Bansos adalah uang rakyat yang diperoleh dari pungutan pajak, yang memang semestinya dipergunakan untuk rakyat,” kata Yenny saat berdialog dan bernyanyi bersama anak muda dan masyarakat di Dapur Kota, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (6/2/2024) sore.

Selain memaparkan visi dan misi paslon capres dan cawapres nomor urut 03, Yenny Wahid beberapa kali memgingatkan masyarakat untuk waspada menerima bansos.



“Jadi bukan pemberian cuma-cuma, apalagi atas nama paslon tertentu untuk kemudian dipilih pada Pilpres 14 Februari mendatang,” ucapnya.

Terkait bansos, Yenny mengajak anak muda dan masyakat meminta agar dalam pemilihan umum nanti memperhatikan rekam jejak paslon.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)