Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Diserbu Emak-emak di Magelang

Selasa, 06 Februari 2024 - 21:09 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Diserbu Emak-emak di Magelang
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menyelenggarakan bazar tebus minyak goreng murah di Dusun Tonogoro, Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si menyelenggarakan bazar tebus minyak goreng murah di Dusun Tonogoro, Desa Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Susaningtyas Kertopati yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber merupakan Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 6 dengan nomor urut 1.



Dalam bazar tebus minyak goreng murah ini, terlihat antusiasme para emak-emak yang datang. Dalam aksi yang digelar dengan harga tebus hanya Rp5.000 per liter.



Para emak-emak tidak hanya mendapatkan minyak goreng, tetapi juga satu paket sayuran hingga tempe.

"Kami sengaja menggelar aksi ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli terhadap UMKM dan dekat dengan rakyat," kata Susaningtyas Kertopati, Selasa (6/2/2024).

Dalam suasana yang penuh keceriaan, emak-emak secara tertib mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dan paket sayuran tersebut.



Rizki, salah satu warga yang turut berpartisipasi dalam bazar ini, menyampaikan rasa senangnya.

"Senang mas, kegiatan ini sangat membantu rakyat kecil semacam diri saya," ujarnya.

Warga pun berharap Partai Perindo terus membantu dan tetap dekat dengan rakyat kecil seperti mereka. Dalam doa dan harapannya, mereka berharap Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati M.Si dapat terpilih menjadi anggota DPR-RI pusat untuk lebih mewakili suara dan kebutuhan masyarakat.

Aksi bazar minyak goreng dan sayur murah ini menunjukkan bahwa Partai Perindo menjalankan aksi nyata dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)