Konsolidasi Bacaleg dan Kader Perindo di Magelang, Ini Pesan Susaningtyas Kertopati

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
Konsolidasi Bacaleg dan Kader Perindo di Magelang, Ini Pesan Susaningtyas Kertopati
Pengurus dan bacaleg Partai Perindo Magelang konsolidasi bersama Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati di Kabupaten Magelang. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Pengurus dan bacaleg Partai Perindo Magelang melakukan konsolidasi bersama Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati di Kabupaten Magelang.

Konsolidasi yang digelar Senin (3/7/2023) itu untuk merapatkan barisan dan menyiapakan berbagai strategi pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Konsolidasi tersebut dilakukan dengan suasana santai.

Nuning, sapaan akrab Susaningtyas Nefo Handayani juga menyiapkan hadiah jika mempu menjawab pertanyaan seputar Partai Perindo yang ditetapkan KPU menjadi peserta Pemilu 2024 dengan no urut 16 di kertas suara.



Nuning mengatakan, konsolidasi sangat penting karena Pemilu 2024 semakin dekat. Karena itu, dia mengajak para kader, pengurus hingga bacaleg dapat menyamakan langkah bersama menghadapi Pemilu 2024.

“Konsolidasi ini juga untuk memenangkan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo,” kata Nuning dalam keterangannya, Selasa (4/7/2023).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang, Ridhoansyah Beni Tri Wiatno mengatakan, kegiatan tersebut sangat berguna bagi kader pengurus hingga bacaleg di daerah.

“Kegiatan konsolidasi ini juga menjadi ajang bertukar ilmu dari pengurus pusat,” ucapnya.

Diharapkan dengan konsolidasi itu, kata dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli dengan rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indoneisa sejahtera ini mampu menjadi solusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)