Prabu Siliwangi Optimistis Partai Perindo Raih Suara Maksimal di Jabar VIII

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Prabu Siliwangi Optimistis Partai Perindo Raih Suara Maksimal di Jabar VIII
Caleg DPR Dapil Jabar VIII dari Partai Perindo Ananda George atau Prabu Siliwangi bertemu warga di Kecamatan Harjamukti dan Pekalipan, Kota Cirebon. Foto: MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII An An Kusmardian yang dikenal akrab Ananda George mengaku takjub dengan antusias warga Kota Cirebon terhadap dia dan Partai Perindo . Alhasil, pemeran Prabu Siliwangi ini optimistis bisa meraih suara maksimal di Jabar 8.

Dengan menggunakan jubah kebesaran Raja Kerajaan Padjajaran Prabu Siliwangi Ananda George disambut meriah warga di Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Aktor film kolosal ini disambut bak raja oleh ratusan masyarakat mereka langsung berkerumun dan berebut minta foto bareng dengan sosok Prabu Siliwangi. Tak hanya disitu, warga juga berebut foto dengan lulusan SMAN 3 Cirebon tahun 1998 ini.



Dikerubuti warga, Ananda mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartifasi dalam Pemilu 2024 khususnya dengan memilih Partai Perindo dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024 ini.

“Saya yakinkan warga Cirebon, bahwa Partai Perindo benar-benar komitmen membantu masyarakat dengan visi dan misi mensejahterakan masyrakat kecil dan mendukung pertumbuhan pelaku UMKM,” kata Ananda.

Ajakan Ananda itu langsung disambut riuh beberapa warga yang mengaku sudah mengenal Partai Perindo sebagai partai yang sangat perduli masyarakat kecil. Ananda juga ikut menyosialisasikan tata cara pencoblosan dirinya di kertas suara.



Dalam blusukan itu, George mengaku pulang ke kampung halamannya dan tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Sebab, masyarakat Kota Cirebon memang sudah mengenalnya dengan baik dan mengidolakannya saat dia berakting menjadi Raja Sunda tersebut.

“Saya sangat bersyukur, setiap berkunjung di kampung halaman saya sendiri, masyarakat begitu antusias. Mereka juga mendukung saya maju sebagai wakil rakyat untuk membawa aspirasi warga Cirebon, mereka juga akan mendukung penuh Perindo di Pemilu 2024 ini,” tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)