Untuk Pertama Kalinya Britney Kembali Latihan di Gym yang Pernah Terbakar

Kamis, 30 April 2020 - 21:03 WIB
loading...
Untuk Pertama Kalinya Britney Kembali Latihan di Gym yang Pernah Terbakar
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Britney Spears dalam sebuah video latihan yang diposting di akun instagramnya pada Rabu kemarin (29/4/2020), mengungkapkan bahwa dia dengan tidak sengaja telah membakar gym rumahnya dengan dua lilin tahun lalu.

Bintang pop AS itu juga mengungkapkan, dia kembali ke ruang latihannya itu untuk yang pertama kalinya sejak kejadian enam bulan yang lalu.

"Saya belum berada di sini selama enam bulan karena saya membakar gym saya, sayangnya," kata pria penyanyi 38 tahun itu.

Dalam video yang berdurasi selama dua menit, mantan pacar Justin Timberlake itu melakukan beberapa gerakan, seperti mengangkat halter di kedua tangannya, dan melakukan gerakan-gerakan squat.

Britney kemudian menceritakan seklumit kenapa ruangan gymnya bisa terbakar. Dia mengatakan ada dua buah lilin, yang salah satunya mengarah ke yang lain sehingga menyebabkan kebakaran.

"Aku berjalan melewati pintu ke gym dan menyalakan BOOM !!!!!!," tulisnya. "Demi rahmat Tuhan, alarm berbunyi setelah itu dan hippah yippy tidak ada yang terluka,".

Setelah kejadian itu, Brtiney seolah berseloroh dengan mengatakan bahwa berolah raga lebih baik di luar.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)