Program Jangka Pendek Caleg Perindo Venna Melinda untuk Warga Kediri

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:46 WIB
loading...
Program Jangka Pendek Caleg Perindo Venna Melinda untuk Warga Kediri
Venna Melinda, caleg DPR RI Perindo Dapil 6 Jawa Timur ingin mendirikan rumah aspirasi agar bermanfaat untuk pendidikan masyarakat. Foto/Solichan Arif
A A A
KEDIRI - Venna Melinda bercita-cita mendirikan rumah aspirasi di Kediri Jawa Timur. Venna yang merupakan caleg DPR RI Perindo dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) menginginkan rumah aspirasi bisa bermanfaat untuk pendidikan masyarakat.

Dia menyebutkan rumah aspirasi merupakan program jangka pendeknya. Di rumah aspirasi nanti akan tersedia sejumlah fasilitas bimbingan belajar untuk masyarakat.

“Mulai mengaji, fasilitas komputer, perpustakaan yang seluruhnya gratis serta sekaligus menjadi tempat masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujar Venna di sela menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.



Cita-cita Venna Melinda tentang rumah aspirasi selaras dengan program pro rakyat Perindo. Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Sejumlah program pro-rakyat Perindo terus digelontorkan, yakni mulai bazar minyak goreng murah, KTA berasuransi, pembagian gerobak UMKM dan operasi bibir sumbing gratis.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.



Venna di masa kampanye Pemilu 2024 ini terus bergerak ke kalangan grass root. Dia menggunakan kegiatan senam bersama atau senam massal untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat di wilayah Kediri, Tulungagung dan Blitar.

Venna berharap bisa kembali terpilih dalam Pemilu 2024 ini. Dengan begitu rumah aspirasi yang menjadi program jangka pendeknya bisa segera terwujud. “Dan kami optimistis Partai Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, khususnya di Dapil 6 Jawa Timur,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)