alexametrics

Kampanye Akbar, Ribuan Jaringan Relawan Misbakhun Siap Menangkan Khofifah-Emil

loading...
Kampanye Akbar, Ribuan Jaringan Relawan Misbakhun Siap Menangkan Khofifah-Emil
Legislator Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan, partai Golkar siap memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) yang akan digelar pada 27 Juni 2018. Foto/Istimewa
A+ A-
PROBOLINGGO - Legislator Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan, partai Golkar siapĀ  memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Hal itu disampaikannya pada kampanye akbar dan Wes Wayahe Halal bi Halal calon gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Stadion Banyuangga, Jalan Panjaitan Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018).

"Ini adalah kampanye terakhir yang sangat penting untuk persiapan masa tenang demi menjaga daya ingat masyarakat terhadap calon potensial yakni, Khofifah-Emil," kata Misbakhun.

Sebagai anggota dewan yang mewakili Probolinggo-Pasuruan, Misbakhun mengklaim telah mengerahkan ribuan jaringan relawan Misbakhun di wilayah Pasuruan-Probolinggo untuk ikut memeriahkan kampanye akbar tersebut.



"Totalitas Golkar sudah tidak perlu diragukan lagi. Golkar turun total memberikan dukungan yang optimal, mengerahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran partai Golkar," tegasnya.

Ketua Departemen Pengawasan dan Pembangunan Partai Golkar itu ingin menunjukkan kepada masyarakat Jawa Timur bahwa Golkar secara sungguh-sungguh akan memenangkan kontestasi Pilgub Jatim 2018.

"Pilgub Jatim ini adalah bagian dari strategi bagi siapa pun partai yang nanti akan memenangkan Pemilu 2019 termasuk dalam Pilpres," katanya penuh semangat.

Lebih lanjut, Misbakhun menjelaskan bahwa Jawa Timur adalah provinsi terbesar kedua di Indonesia setelah Jawa Barat yang hak pemilihnya paling besar nomor dua, hanya berbeda 1 juta dengan Jawa Barat.

"Sehingga kemenangan di Jawa Timur ini akan menjadi sebuah profiling untuk bagaimana membangun strategi memenangkan pemilu Pemilu di 2019 nanti," pungkasnya.

Turut hadir dalam gelaran kampanye akbar tersebut antara lain, calon gubernur Khofifah-Emil, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Septa Odang, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Iskandar Syaikhu, DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan ribuan jaringan relawan Misbakhun.

Tak lupa juga kampanye akbar dimeriahkan oleh penampilan musik H. Rhoma Irama dan Soneta yang membuat ribuan peserta kampanye semakin bersemangat.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak